Patrick Cutrone Tak Sabar Adu Tajam dengan Lukaku

Football5star.com, Indonesia – Laga Inter Milan vs Fiorentina di perempat final Coppa Italia, Kamis (30/1/2020) dinihari WIB akan jadi ajang aju tajam kedua striker, Romelu Lukaku dan Patrick Cutrone.

Musim ini Romelu Lukaku tampil mengesankan bersama Inter Milan dengan mencetak 18 gol di semua ajang. Catatan ini pula yang membuat Cutrone terkesan.

Bagi mantan pemain AC Milan itu, pertandingan di San Siro nanti sangat berarti. Pasalnya ia akan berhadapan dengan Lukaku yang sangat dikagumi.

@Inter

“Lukaku telah membuat saya terkesan. Bukan hanya untuk gol yang dia cetak karena dia selalu mencetak banyak gol. Tapi juga karena kerendahan hati yang dia punya ketika dirinya bermain untuk Conte dan Inter,” ujar sang bomber kepada Gazzetta dello Sport, Selasa (29/1/2020).

“Dia seorang striker yang fenomenal. Dia bisa datang ke Italia dengan sikap yang berbeda. Sikapnya patut dicontoh pemain lain,” ia menambahkan.

Di sisi lain, striker 22 tahun punya memori indah saat bersua Inter di Coppa Italia. Tiga tahun lalu ketika masih berseragam AC Milan, ia sukses mencetak gol kemenangan dan membawa klubnya menembus babak final.

“Pada 27 Desember 2017, pada derbi di Coppa Italia, menit ke-104, Suso memberi umpan untuk saya mencetak gol. Gol itu membuat mereka tersingkir,” tutup Patrick Cutrone.

Comments are closed.