Patrick Cutrone Takut Saat Dirinya Dinyatakan Positif Covid-19

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Fiorentina, Patrick Cutrone, mengungkapkan bahwa dirinya takut saat dirinya dinyatakan positif virus corona. Seperti yang diketahui, Cutrone bersama German Pezzela dan Dusan Vlahovic menjadi pemain Fiorentina yang dinyatakan positif covid-19 bulan lalu.

Tapi saat ini Cutrone sudah dinyatakan negatif setelah melakukan isolasi diri.

“Beruntung saya sudah tidak apa-apa, masa-masa buruk itu sudah saya tinggalkan. Saya tidak mengatakan bahwa saya tidak takut. Ini virus yang berbahaya, yang mana orang-orang belum mengetahui banyak. Saya lega pada saat saya dinyatakan negatif,” ucap Cutrone seperti dilansir Football5Star.com dari Tuttosport.

Cutrone akan dedikasikan golnya untuk para orang yang berjuang dalam memerangi pandemi ini.

“Saya akan mendedikasikan gol saya untuk orang yang bertarung di pandemi ini, seperti para dokter, perawat, dan relawan. Mereka adalah pahlawan yang sebenarnya. Saya sekarang sudah memulai latihan lagi,” kata Cutrone.

Pemain berusia 22 tahun itu ditanya seputar kapan Serie A akan dimulai lagi.

“Mari pikirkan kesehatan dulu. Kami semua bisa menunggu untuk bisa bermain lagi di lapangan, tapi harus ada kondisi yang tepat untuk bermain lagi. Kami juga akan menemukan kesepakatan atas pemotongan gaji yang cocok untuk semua pihak, ” ujar Patrick Cutrone.

Per hari Jumat (18/4/2020), sudah ada 172,434 kasus positif virus corona di Italia dan sudah ada 22,745 kematian.

Covid-19FiorentinaPatrick CutroneVirus Corona