Patrick van Aanholt Komentari Ketertarikan Juventus

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Bek Crystal Palace, Patrick van Aanholt, merasa senang dan tersanjung karena dikaitkan dengan tim raksasa Italia, Juventus.

Juventus dikabarkan tengah berburu bek kiri pada bursa transfer kali ini. Hal itu dilakukan Juventus sebagai langkah antisipasi jika kehilangan Alex Sandro. Pasalnya, Sandro santer dikabarkan menjadi target tim-tim besar seperti Chelsea dan Paris Saint-Germain.

Salah satu bek yang kabarnya menjadi incaran Juventus adalah Patrick van Aanholt. Bek kiri Crystal Palace itu tampil memukau bersama The Eagles pada musim lalu. Sang pemain pun menanggapi kabar ketertarikan Juventus dengan perasaan terhormat.

Juventus kalahkan benfica
@juventusfcen

“Selalu tersanjung ketika dikaitkan dengan tim-tim besar seperti Juventus,” kata Van Aanholt dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

“Itu tandanya saya bermain baik dan di jalur yang tepat. Saya merasa terhormat tetapi saat ini saya adalah pemain Crystal Palace dan saya bersiap menyambut musim baru,” ucap pemain asal Belanda itu.

Van Aanholt juga tak mau ambil pusing dengan rumor transfer yang melibatkan dirinya. Pemain 27 tahun itu menilai setiap bursa transfer pasti ada rumor baru yang bermunculan di media. Karena itu, Van Aanholt saat ini hanya akan fokus pada timnya.

“Itu hanya rumor, kecuali ada orang yang datang dan berbicara dengan saya. Saya tak pernah mendengarkan hal seperti itu,” ujar Aanholt.

Selain Van Aanholt, Juventus juga dikabarkan mendekati bek Real Madrid, Marcelo Vieira. Setelah mendaratkan Cristiano Ronaldo, Bianconeri berharap bisa mendapatkan sang sahabat untuk memperkuat pos bek kiri.

Comments
Loading...