Patrick Vieira Angkat Tangan jika Diminta Melatih Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Nice yang juga salah satu calon pelatih di Arsenal Patrick Vieira mengaku bahwa dirinya belum siap betul untuk melatih mantan timnya tersebut.

“Ada banyak hal yang tidak bisa kontrol (jika melatih Arsenal), Saya tidak mau mengatakan apa-apa soal rumor tersebut,” kata Vieira seperti dikutip Football5star.com dari Goal, Minggu (1/12/2019).

“Melatih Arsenal adalah salah satu pekerjaan yang sangat rumit. Saya menyadari hal itu. Sedih rasanya jika Arsenal harus kehilangan Emery,” tambahnya.

getty images

Lebih jauh, Vieira malah merasa dirinya bakal bisa bernasib seperti Emery jika nantinya melatih Arsenal. Hal tersebut yang membuat dirinya cukup ragu untuk melatih tim Meriam London tersebut.

“Hari ini Emery, besok mungkin saya, namun begitu memilih untuk melatih Arsenal, artinya Anda harus siap pada keputusan pahit seperti pemecatan,” tutup Vieira.

Padahal dukungan agar Vieira melatih Pierre-Emerick Aubameyang cs disarankan rekannya di timnas Prancis dan Arsenal, Emmanuel Petit. Menurut Petit, Vieira memiliki kapasitas untuk melatih mantan klubnya tersebut.

“Memang banyak kandidat pelatih lain yang cocok. Tapi saya lebih senang melihat Vieira di bangku cadangan. Ia sudah melatih selama beberapa tahun dan apa yang ia lakukan dengan pemain muda Nice sangat bagus,” kata Petit.

Comments
Loading...