Vieira Berharap Arsene Wenger Tak Lagi Menganggur

Football5star.com, Indonesia – Patrick Vieira berharap Arsene Wenger tidak lagi menganggur dan kembali melatih. Menurutnya, mantan pelatih Arsenal itu merupakan sosok yang memiliki gairah besar dalam sepak bola.

Arsene Wenger merupakan pelatih yang belum kembali menjalani profesinya setelah berpisah dengan Arsenal. Wenger akhirnya berpisah dengan tim berjulukan The Gunners setelah melatih klub tersebut lebih dari dua dekade.

Namun, baru-baru ini Wenger diperkirakan akan kembali menjadi juru taktik. Pekan lalu, ia menyatakan terbuka untuk melakukan negosiasi dengan Bayern Munich.

Patrick Vieira arsenal
Zimbio.com

Kemudian, ia mengklarifikasi bahwa tidak akan menjadi suksesor Karl-Heinz Rummenigge, Senin (11/11/2019). Kendati demikian, pelatih Nice, Patrick Vieira, menyatakan harapannya agar pelatih berusia 70 tahun bisa mendapatkan klub baru.

“Saya ingin melihatnya melatih lagi. Arsene punya hasrat besar dalam sepak bola,” kata Patrick Vieira dikutip Football5star.com dari Bein Sports.

“Saya tidak pernah bertemu pelatih yang menghabiskan banyak waktu menonton pertandingan sepak bola. Menganalisis lawan tanding dan berbicara soal sepak bola,” ujarnya.

“Seperti itulah gairah dan kehidupannya. Jadi, Saya berharap ia bisa mendapatkan klub lain untuk dilatih. Jika tidak berhasil bersama Bayern Munich, mungkin bersama klub lain,” tutur Vieira.

Comments
Loading...