Vieira Ungkap Hasrat Jadi Pelatih Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Patrick Vieira mengekspresikan hasratnya untuk menjadi pelatih Arsenal suatu saat nanti. Sebagai pelatih, ia tentu memiliki ambisi mencapai level tertinggi dalam sepak bola.

Patrick Vieira mantan pemain yang pernah menjadi ikon di Arsenal. Total ia telah memainkan 275 laga dan mengantarkan tim berjulukan The Gunners memenangi tiga gelar Liga Inggris dan Piala FA.

Ketika masih bermain, Vieira merupakan sosok yang memiliki jiwa kepimimpinan menonjol. Karakternya itu pun menuntunnya melanjutkan karier sebagai pelatih.

Zimbio.com

Ia mengawali perjalanan karier sebagai pelatih di Manchester City. Yakni dengan menangani tim muda Man City.

Kemudian, ia melanjutkan kiprah dengan menukangi New York City FC. Sebelum, akhirnya sekarang menjadi pelatih di OGC Nice.

Perlahan, karier Patrick Vieira terus mengalami peningkatan. Ia bahkan meningkatkan ambisi untuk kembali ke Inggris dan menjadi juru taktik Arsenal.

“Apakah saya ingin menjadi pelatih Arsenal? Ya. Seperti pemain, saat melakukan pekerjaan ini kami ingin mencapai level tertinggi,” kata Vieira seperti dikutip Football5star.com dari FourFourTwo.

“Dalam melakukan pekerjaan ini, saya tentu ingin menjadi pelatih dari tim yang berpartisipasi di Liga Champion atau Piala Dunia,” ucapnya.

ArsenalLiga InggrisOGC NicePatrick Vieira