Patrik Schick Minta Statusnya Segera Dipermanenkan

Football5star.com, Indonesia – Bomber asal Republik Cheska, Patrik Schick, mengaku tak ingin kembali ke AS Roma dan berharap bisa bertahan di RB Leipzig. Oleh karena itu, Schick berharap negosiasi antara Die Roten Bullen dan AS Roma berjalan lancar.

Saat ini, Schick memang bermain di RB Leipzig dengan status pinjaman hingga akhir musim 2019-20. Die Roten Bullen pun diwajibkan membayar 29 juta Euro apabila ingin mempermanenkan jasa Schick.

“Saya bukanlah orang yang tepat untuk membicarakan hal ini. Karena, kedua klub masih berusaha mencari kata sepakat hingga sekarang,” ungkap Patrik Schick seperti dikutip dari laman SportBuzzer.

Patrick Schick - RB Leipzig - AS Roma - Goal
Goal

“Saya sudah berkali-kali mengatakannya. Saya ingin terus bertahan di RB Leipzig. Klub, cara kami bermain serta kota Leipzig membuat saya nyaman dan mampu beradaptasi dengan sangat cepat,” kata Schick menambahkan.

Bersama Die Roten Bullen, Schick berhasil menunjukkan penampilan yang menjanjikan dengan rekor sembilan gol dari 18 partai Bundesliga. Ia pun mengaku puas meski merasa seharusnya bisa tampil lebih baik lagi.

“Saya merasa cukup puas dengan penampilan musim ini. Akan tetapi, saya juga sadar kalau seharusnya bisa tampil lebih baik lagi. Mungkin, penampilan saya sedikit terganggu karena cedera pergelangan kaki.”

“Cedera itu membuat para suporter RB Leipzig belum bisa melihat penampilan terbaik saya. Akan tetapi, saya terus berusaha keras untuk bisa tampil lebih baik lagi di sini,” tandas Schick.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More