Patrik Schick Puas Akhiri Paceklik Gol

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Bomber muda AS Roma, Patrik Schick, sangat bahagia bisa mengakhiri paceklik golnya. Hal ini terjadi saat Giallorossi mengalahkan SPAL di Stadio Paolo Mazza, Sabtu (21/4/2018).

Roma menang 3-0 atas tuan rumah SPAL pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia. Schick menyumbangkan satu gol di laga ini.

Twitter AS Roma

“Akhirnya, aku sudah menunggu terlalu lama untuk gol ini. Aku ingin bekerja untuk tim dan kemudian gol akan datang. Aku tidak memulai kompetisi seperti yang aku pikirkan, karena aku memiliki banyak cedera, tetapi sekarang aku dapat bekerja tanpa masalah dan aku bahagia,” kata Schick kepada Sky Sport Italia dan Mediaset Premium.

Ia mencatatkan namanya di papan skor pada menit 60. Diawali dari umpan silang Luca Pellegrini, Schick sukses menanduk bola ke gawang kiper Alex Meret. Ini adalah gol pertama Schick sejak merapat ke Roma pada awal musim.

Usai laga ini, Roma akan menghadapi Liverpool di semifinal Liga Champions.

“Kami harus mempersiapkan pertandingan itu dan memiliki sikap yang sama dengan yang kami lakukan saat lawan Barcelona. Pelatih selalu berbicara kepada kami, dia orang yang baik dan memastikan para pemain merasa bahwa dia percaya pada mereka,” ucap Schick.

Dari total lima pertemuan lawan Roma, Liverpool berhasil keluar sebagai pemenang sebanyak tiga kali. Sedangkan Roma hanya mampu menang satu kali, dan sisanya berakhir dengan imbang.

Comments
Loading...