Paul Ince Klaim Manchester United Menyesal Tak Bisa Dapatkan Grealish

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United, Paul Ince mengklaim bahwa mantan klubnya tersebut menyesal tak bisa memboyong pemain Aston Villa, Jack Grealish di bursa transfer musim panas lalu.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Kamis (19/11/2020) Ince percaya bahwa United melewatkan trik untuk bisa menjalin kesepakatan sebesar 80 juta poundsterling untuk rekrtu Grealish di bursa transfer musim panas lalu. Apalagi saat ini, pemain 25 tahun tersebut menunjukkan perfomance bagus bersama tim nasional Inggris.

Jack Grealish - Inggris - Paul Gascoigne - London Evening Standard
London Evening Standard

“Ketika Villa hampir terdegradasi musim lalu, saya pikir dia akan pindah ke klub lain. Saya tahu Tottenham dan Manchester United sangat tertarik kepadanya Saya yakin mereka berharap akan membawanya karena Grealish benar-benar mempesona,” ucap Ince.

Spekulasi yang dikatakan Paul Ince cukup masuk akal. Jack Grealish jadi bintang bersama Aston Villa dengan mampu mencetak 4 gol dari 6 pertandingan Liga Inggris. Catatan positif ini yang membuat Villa bertengger di posisi keenam klasemen.

Pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate pun memanggilnya di jeda internasional akhir pekan lalu. Dan Grealish tetap tunjukkan permainan yang menawan bersama tim Tiga Singa tersebut.

Menurut Ince, dari gaya bermain, Grealish bermain dengan gayanya sendiri meski banyak orang yang menyamakan dengan Paul Gascoigne.

“Jack tetap menunjukkan karakternya sendiri, dia tumbuh dalam permainannya. Cara dia membawa bola, dia memiliki keseimbangan yang hebat. Apakah itu mengingatkan saya kepada Gazza? Bisa iya bisa tidak, tapi saya tak ingin membandingkan keduanya.” ucap Ince.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More