Paul Munster Akui Bruno Matos Butuh Adaptasi di Bhayangkara

Football5star.com, Indonesia – Pemain baru Bhayangkara FC, Bruno Matos, langsung diturunkan pelatih Paul Munster saat menghadapi Bali United di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jumat (13/9/2019).

Pada pertandingan sore tadi, Bruno Matos dimainkan selama 90 menit. Ia juga beberapa kali mengancam gawang Bali United lewat tusukan dan tendangan kerasnya. Tapi beberapa upaya yang dilakukan belum juga membuahkan hasil.

Usai pertandingan, Paul Munster mengatakan bahwa mantan pemain Persija Jakarta sudah tampil cukup bagus. Tapi ia tidak memungkiri jika sang gelandang masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan rekan-rekan barunya.

football5star.com/wanda

“Matos bermain bagus hari ini. Tapi harus diakui bahwa dia masih butuh waktu untuk adaptasi bersama rekan-rekan baru di sini. Saya yakin seiring berjalannya waktu dia akan terus berkembang dan membuktikan diri,” kata Paul Munster saat konferensi pers, Jumat (13/9/2019).

Lebih lanjut, sang pelatih menegaskan bahwa pemain asal Brasil itu memiliki beban yang sangat berat di Bhayangkara. Beban berat itu berasal dari ekspektasi tinggi orang-orang pada penampilannya selama ini.

“Kita semua tahu ekspektasi orang-orang pada Bruno sangat tinggi. Jadi kita harus terus mendukungnya karena dia pemain yang sangat bagus dan bisa mengangkat performa tim,” sambung pelatih asal Irlandia tersebut.

Adapun laga Bhayangkara vs Bali United berakhir imbang 0-0. Walau imbang, klub yang berdiri pada 2015 lalu itu berhasil naik dua peringkat ke urutan 12 dengan perolehan 19 poin.

Comments
Loading...