Curhat Paul Munster, Pernah Lolos Ditilang Polisi karena Status Pelatih Bhayangkara FC

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengaku pernah lolos ditilang oleh polisi di Indonesia karena statusnya saat ini. Bahkan, dia bercerita hal itu kepada salah satu media asing.

Munster memang sudah dua musim terakhir menjadi nahkoda tim berjuluk the Guardian itu. Pada musim perdananya, dia berhasil membangkitkan moril Bhayangkara FC yang sempat melempem di awal musim hingga akhirnya finis di urutan keempat klasemen.

Baru-baru ini, Paul Munster bercerita nyaris ditilang oleh kepolisian Indonesia saat tengah mengendarai mobil di Jakarta. Tapi saat polisi melihatnya dan tahu status sebagai pelatih Bhayangkara FC, dia pun dilepaskan.

“Mereka (polisi) memperhatikan saya .Suatu hari, lampu mobil saya mati dan mereka (polisi) menghentikan saya,” beber Paul Munster dikutip Football5STar.com dari The Guardian.

Jelang Liga 1 2020 Pembuktian Skuat Penuh Bintang Bhayangkara FC - Paul Munster - @bhayangkarafc
instagram.com/bhayangkarafc

“Mereka menasihati saya dan membiarkan saya melanjutkan perjalanan. Mereka memperlakukan saya dengan baik, terutama karena kami (Bhayangkara) menang,” sambung dia.

Saat ini, Paul Munster sendiri tengah memutar otak agar Bhayangkara FC bisa kembali menggigit saat Liga 1 2020 dilanjutkan nantinya. Sebab, dalam tiga pekan awal Liga 1 2020, The Guardian bersamanya belum pernah menang dengan meraih tiga hasil imbang beruntun.

Padahal, musim ini Bhayangkara memiliki skuat yang cukup baik. Beberapa pemain bintang mereka daratkan, mulai dari Renan Silva, Saddil Ramdani, Andik Vermansah, hingga Ezechiel N’Douassel.

“Apa langkah selanjutnya? Saya akan mencari sesuatu yang lebih tinggi. Orang-orang terus bertanya kepada saya: ‘Kapan Anda kembali?’ Mudah-mudahan ada yang menonton dan mereka akan melihat karya saya,” tutup Paul Munster.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More