Paul Munster: Harusnya Bhayangkara Kalahkan Bali United

Football5star.com, Indonesia – Bhayangkara gagal memanfaatkan status sebagai tuan rumah saat menghadapi Bali United dalam lanjutan Liga 1, Jumat (13/9/2019). Anak asuh Paul Munster hanya mampu bermain imbang dengan skor kacamata.

Bhayangkara sejatinya memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol. Seperti peluang emas dari Herman Dzumafo, serta tendangan keras Bruno Matos. Tapi dua peluang bagus itu masih belum menemui hasil.

Usai pertandingan, pelatih Bhayangkara, Paul Munster, mengaku timnya pantas meraih kemenangan. Ia menegaskan timnya bermain lebih baik daripada Bali United.

football5star.com/wanda

“Saya suka dengan permainan tim hari ini. Sejak saya datang pertama kali tim ini sudah terbentuk. Kami mempersiapkan tim dengan sangat bagus . terbukti kami mampu tampil sangat bagus, terutama di babak kedua saat kami mendapat banyak peluang,” kata Munster ssaat konferensi pers, Jumat (13/9/2019).

“Seharusnya kami bisa cetak gol dan meraih kemenangan. Tapi sayangnya kami gagal memanfaatkan peluang yang ada,” sambung mantan pelatih Vanuatu itu.

Lebih lanjut, Munster mengungkapkan skema permainannya yang lebih bertahan. Ia menegaskan tugas pertamanya sebagai pelatih baru adalah untuk membenahi lini pertahanan lebih dulu.

“Kami memang sedang memfokuskan diri pada lini pertahanan agar kami tidak kebobolan terlebih dulu. Setelah lini pertahanan bagus, barulah kami akan bermain lebih menyerang dan itu bisa kita lihat pada babak kedua. Saya suka permainan hari ini karena kami bertahan dan menyerang sama baiknya,” tutup pelatih asal Irlandia itu.

Comments
Loading...