Paul Munster Ingin Lihat Perkembangan Bhayangkara FC

Football5star.com, Indonesia – Paul Munster berharap strategi miliknya bisa meneruskan tren positif Bhayangkara FC ketika melawat ke markas Barito Putera pada Rabu (18/9). Ia pun mengaku sudah cukup puas dengan penampilan timnya pada partai melawan Bali United akhir pekan lalu.

Bhayangkara FC dijadwalkan akan menghadapi Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, pada Rabu (18/9) esok. Herman Dzumafo dkk pekan lalu berhasil meraih satu poin setelah menahan imbang tim kuat, Bali United di Stadion Patriot.

“Saya sudah menganalisa lawan (Barito Putera) dan juga menganalisa cara kita bermain. Pada laga pertama (melawan Bali United), saya cukup puas dan kita tinggal meneruskan progres kemarin,” ujar Paul Munster dikutip dari laman resmi Liga 1.

Paul Munster - Bhayangkara FC - Barito Putera - liga-indonesia. id
liga-indonesia.id

Untuk bisa mencuri poin dari Martapura, Munster mengaku sudah memiliki strategi khusus. Strategi itu ia dapatkan setelah melakukan analisis permainan Barito Putera yang kini bermain di bawah arahan pelatih baru, Djadjang Nurdjaman.

“Saya sudah melihat dan tentu saja menganalisa permainan Barito. Mereka punya pelatih baru dan mungkin juga sistem baru,” kata pelatih asal Irlandia Utara itu.

“Tapi kita sudah punya gambaran permainan mereka dan analisis yang saya dapat tidak akan saya beberkan di sini, karena itu lebih untuk ke tim saya sendiri. Tujuan tim kita datang ke sini pun untuk mendapatkan kemenangan,” tandas Munster.

Comments
Loading...