Paul Munster: Justu Kami yang Dirugikan Wasit

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengatakan bahwa wasit tidak memberikan keputusan-keputusan yang menguntungkan kepada anak asuhnya. Ia pun menyebut tudingan Darije Kalezic merupakan sebuah hal yang konyol.

Darije Kalezic memang melemparkan kritik pedas kepada wasit yang memimpin pertandingan Bhayangkara FC vs PSM Makassar pada Selasa (29/10). Menurutnya, wasit terlalu menguntungkan tim tuan rumah.

“(Tudingan Kalezic) agak konyol. Karena wasit memberikan cukup banyak pelanggaran. Bayangkan, pemain terkecil di lapangan berkali-kali ditekel oleh pemain terbesar di atas lapangan tapi tidak dapat pelanggaran. Kami tidak mendapatkan apapun dari wasit malam ini,” ujar Paul Munster di sesi jumpa pers.

Darije Kalezic - PSM Makassar - Bhayangkara FC
Media Bhayangkara FC

Lebih lanjut, Munster juga menyoroti kinerja wasit yang memimpin laga Bhayangkara FC dalam beberapa pertandingan terakhir. Ia pun merasa seringkali dirugikan oleh keputusan-keputusan yang diberikan oleh pengadil di atas lapangan.

“Dalam beberapa pertandingan terakhir, kami tidak mendapat keputusan yang baik dari wasit. Termasuk di pertandingan ini. Contohnya ada pemain kami yang seharusnya tidak dapat kartu kuning. Tapi, dia malah dapat kartu dan tidak main di pertandingan lawan Semen Padang,” ujar Munster.

Kemenangan atas PSM sayangnya belum bisa mengatrol posisi Bhayangkara FC di klasemen Liga 1. Saat ini, Adam Alis dkk masih terjebak di posisi 10 klasemen Liga 1 dengan koleksi 31 poin dari 25 pertandingan. Terpaut dua angka dari PSM yang menghuni posisi delapan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More