Paul Munster Kecam Penampilan Barisan Depan Bhayangkara FC

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, merasa snagat kecewa dengan penampilan anak asuhnya pada partai melawan PSS Sleman sore tadi. Ia pun mencibir penampilan buruk barisan depan timnya karena gagal memanfaatkan beberapa peluang.

Bhayangkara FC memang tampil dominan pada partai melawan PSS Sleman. Mereka mampu menciptakan beberapa peluang. Namun, penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka gagal mencetak gol dan harus menelan kekalahan dengan skor akhir, 2-0.

“Di pertandingan babak kedua, tak terhitung berapa kali kami gagal memanfaatkan kesempatan one on one lawan kiper. Hal itu tentu jadi bahan evaluiasi kami. Kami seharusnya bisa mencetak enam atau tujuh gol di pertandingan ini,” ungkap Paul Munster di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Paul Munster - Bhayangkara FC -
football5star.com/KenzaEmeraldy

“Kami harus tetep berlatih dan bekerja keras. Pemain harus lebih kejam dan efektif ketika mendapatkan kesempatan. Pemain harus bekerja dengan serius atau mereka tak bisa jadi pesepak bola,” sambung pelatih asal Irlandia Utara itu.

Tak hanya itu, kekalahan dari PSS juga membuat Paul enggan memberikan waktu libur kepada para pemainnya di jeda internasional pekan depan. Tapi, ia juga masih belum mengungkapkan rencana Bhayangkara FC untuk memaksimalkan waktu jeda pertandingan yang cukup panjang.

“Hal itu nanti akan dibahas lebih lanjut oleh tim pelatih. Saat ini, kami harus terlebih dahulu menyelesaikan masalah yang ada. Tak ada kata libur untuk para pemain,” tandas Paul.

Comments
Loading...