Paul Munster Mulai Kesal Bhayangkara FC Disebut Punya Skuat Bintang

Football5Star.com – Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, tampaknya mulai kesal timnya disebut memiliki skuat bintang. Dia sepertinya tak mau label itu justru membat pemainnya terbebani pada Liga 1 2020.

Memang menarik menantikan aksi Bhayangkara FC musim 2020. Sebab, mereka membentuk skuat bintang dengan mendatangkan beberapa nama tenar, semisal Saddil Ramdani, Renan Silva, Achmad Jufriyanto, Andik Vermansah, hingga Ezechiel N’Douassel.

Kendati begitu, Paul Munster, ogah timnya disebut skuat bintang di Liga 1 2020. Menurutnya, seharusnya yang mendapat label itu tim lain. Karena justru label skuat bintang membuat Bhayangkara FC bisa terbebani.

Bhayangkara-Footballc;lub.com

“Saya lelah soal orang-orang bilang tim kita tim bintang, tidak ada pemain bintang di sini, kita tidak punya pemain bintang, di sini adalah tentang tim. Itu yang paling terpenting,” ungkap Munster kepada wartawan.

“Saya tidak tahu dari mana label itu datang kepada Bhayangkara FC, saya kira label itu ada pada Bali United, Persipura, Persija. Saya tidak dengar ada label itu di sana,” sambung dia.

Eks juru taktik Vanuatu itu berharap, narasi skuat bintang Bhayangkara FC tak terus digulirkan. Dia ingin timnya bermain secara tim, bukan karena soal label bintang.

“Tapi kenapa di musim ini seolah-olah hanya Bhyangkara yang jadi tim bintang, saya sangat lelah itu. Di sini tidak ada pemain bintang, kalau orang mengerti. ini lah Bhyangkara yang lebih mementingkan tim dan mereka tidak tahu itu,” tutup dia.

Bhayangkara FCLiga 1 2020Paul Munster