Paul Munster: Pelatih Semen Padang Bingung Lihat Permainan Kami

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengaku tak mempermasalahkan kehadiran dari juru taktik Semen Padang, Eduardo Almeida pada partai melawan PSM. Ia pun yakin Almeida tak akan mendapatkan banyak informasi dari laga melawan PSM.

Semen Padang memang menjadi lawan berikutnya untuk Bhayangkara FC. Vendry Mofu dkk dijadwalkan akan melawat ke Stadion PTIK, Jakarta Selatan, pada Sabtu (2/11) mendatang.

Eduardo Almeida bukanlah satu-satunya perwakilan Semen Padang yang hadir di Stadion PTIK pada Selasa (29/10). Laskar Kabau Sirah juga mengirimkan Flavio Beck Junior untuk memantau permainan Bhayangkara FC.

Eduardo Almeida - Paul Munster - Bhayangkara FC - Semen Padang - Media Indonesia
Media Indonesia

“Saya tak khawatir dengan kehadiran pelatih Semen Padang. Karena di pertandingan ini kami melakukan tiga kali melakukan pergantian taktik. Mungkin dia sedikit kebingungan dengan penampilan kami,” ujar Paul Munster kepada awak media.

Salah satu pergantinan taktik yang dilakukan oleh Munster adalah, menarik Hedipo Gustavo dan memasukkan penyerang veteran, Herman Dzumafo di masa turun minum. Menurut Munster, hal tersebut memang menjadi rencana cadangan milik Bhayangkara FC untuk mengalahkan PSM.

“Di masa turun minum, kami mengganti taktik. Kami mempunyai rencana cadangan karena kami tidak ingin bermain untuk imbang. Kami bermain untuk menang di setiap pertandingan. Saya ingin para pemain punya mental pemenang. Di pertandingan ini, para pemain punya mental pemenang,” ujar pria asal Irlandia Utara itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More