Paul Pogba Bakal Bawa Manchester United Tambah Berbahaya

Football5star.com, Indonesia – Mantan kapten dan pemain Manchester United Antonio Valencia mengaku masih sangat percaya dengan kemampuan dan skill seorang Paul Pogba. Menurut Valencia, jika Pogba sudah sembuh dari cedera kemampuannya akan sangat dibutuhkan United.

Lebih lanjut pemain kelahiran Ekuador 34 tahun lalu itu pun tak percaya jika Pogba akan angkat koper dari Stadion Old Trafford. Menurutnya Pogba hanya membutuhkan perhatian dan cinta untuk terus bertahan di United.

Arsene Wenger - Paul Pogba - The Independent
The Independent

“Pobga adalah pemain bintang. Saya sudah mengenalnya sejak ia berusia 14 tahun. Ia hanya membutuhkan perhatian dan cinta,” ujar Valencia seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Selasa (10/12/2019).

“Saya sudah mendengar banyak rumor mengenai Zinedine Zidane dan Real Madrid, namun Pogba tak pernah berkata apa pun tentang kepindahan itu.”

Valencia sangat yakin jika klub memberikan perhatian lebih kepada mantan pemain Juventus tersebut, penampilan Pogba akan membuat United semakin berbahaya.

“Jika Manchester United memberikan perhatian kepada Pogba, saya yakin ia akan kembali bersinar di klub tersebut, ” tutup Valencia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More