Paul Pogba Belum Memungkinkan Tampil di Laga Manchester United vs Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Kondisi kebugaran Paul Pogba belum memungkinkan untuk bisa tampil di pertandingan Manchester United vs Tottenham Hotspur. Bahkan, pelatih Ole Gunnar Solskjaer juga tidak bisa memperkirakan kapan gelandang berusia 26 tahun itu.

Pertandingan Manchester United vs Tottenham Hotspur menjadi momen pertama Jose Mourinho kembali ke Old Trafford. Terutama sejak dipecat dari kursi pelatih klub berjulukan Red Devils pada Desember 2018.

Jelang partai tersebut, Paul Pogba diketahui sudah pulih dari cedera pergelangan kaki. Kendati demikian, kondisi kebugarannya belum 100 persen fit. Ole Gunnar Solskjaer pun memastikan Pogba memang belum memungkinkan untuk bermain.

Paul Pogba - Manchester United - Solskjaer - GWP Digital
GWP Digital

“Paul Pogba belum siap bermain. Kondisinya masih belum memungkinkan,” kata Solskjaer dikutip Football5star.com dari Goal.

“Akan tetapi, ia terus bekerja keras untuk mengembalikan kebugarannya. Ia masih belum bisa kembali merumput, jadi kita lihat saja ia butuh berapa lama,” ucapnya.

Di sisi lain, Scott McTominay yang sempat mengalami cedera angkle berpeluang tampil. Begitu juga dengan gelandang sarat pengalaman, Nemanja Matic.

“Mereka siap bermain. Saat Anda bisa mendapatkan kembali Scoot, Paul, lini tengah kami kembali menjadi lebih baik. Saat ketiganya absen cukup lama, jelas memengaruhi kami,” ujar Solskjaer.

Comments
Loading...