Paul Pogba dan Kurt Zouma Jalani Puasa Sambil Umrah Bareng

Football5star.com, Indonesia – Bulan Ramadan selalu dimanfaatkan umat muslim di seluruh dunia untuk mengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya. Hal ini pula yang disadari dua pemain yang berlaga di Premier League, Paul Pogba dan Kurt Zouma.

Untuk diketahui, Paul Pogba dan Kurt Zouma memang berteman baik. Kendati keduanya tidak pernah membela klub yang sama mereka tetap menjalani hubungan pertemanan yang luar biasa.

Persahabatan pemain Manchester United dan Everton itu bahkan tidak hanya sekadar kumpul bersama dan liburan bersama. Di bulan suci ini mereka bahkan melakukan perjalanan religi dengan menjalani umrah ke Mekkah.

paul pogba-kurt zouma
mirror.co.uk

Pemain yang sukses membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 ini pun membagikan momen kebersamannya dengan Zouma di Instagram. “Tidak pernah melupakan hal penting dalam hidup,” tulis Pogba di Instagramnya, seperti dikutip Football5star.com dari Mirror, Kamis (16/5/2019).

Tentu ini bukan umrah pertama kali untuk bintang asal Prancis tersebut. Tahun-tahun sebelumnya ia juga selalu menyempatkan diri untuk umrah ketika kompetisi sudah berakhir. Tapi ini pertama kalinya dia ke tanah suci dengan sang sahabat, Kurt Zouma.

Paul Pogba selama ini memang dikenal sebagai pesepak bola muslim yang taat. Dia kerap menunjukkan gestur sedang berdoa sebelum pertandingan dimulai. Baru-baru ini dia pun terlibat dalam kampanye untuk salah satu badan amal Muslim di Prancis untuk menyalurkan zakat, sedekah, dan sumbangan lain untuk kepentingan sosial.

Comments
Loading...