Pogba dan Sayembara Temukan Permata Ratusan Juta Rupiah

Football5star.com, Indonesia – Pemain bintang Manchester United, Paul Pogba, pernah mengadakan sayembara pencarian batu permata bernilai ratusan juta rupiah. Tepatnya ketika gelandang berusia 26 tahun ini kehilangan perhiasan permata berupa anting pada akhir September 2018.

Ya, Paul Pogba pernah kehilangan anting permata ketika tengah berlatih di Carrington bersama skuat Manchester United. Saat itu, tim berjulukan Red Devils masih ditangani pelatih Jose Mourinho.

Pogba sempat melakukan upaya pencarian, tetapi ia tidak berhasil menemukannya. Ia pun tampaknya tidak rela kehilangan permata senilai 10.000 pounds atau sekitar Rp176 juta.

Alhasil, Pogba membuat sayembara kepada staf Man United dengan iming-iming imbalan besar bagi yang menemukannya.

“Pogba menawarkan uang banyak kepada siapa pun yang bisa menemukan anting permatanya yang hilang. Sejak saat itu, beredar rumor bahwa berlian tersebut bernilai 10.000 pounds,” kata salah satu staf Manchester United seperti dikutip Football5star.com dari The Sun.

Namun, asa gelandang timnas Prancis itu semakin mengecil setelah Jose Mourinho menginstruksikan untuk memangkas rumput lapangan Carrington. Berlian itu pun akhirnya tidak pernah ditemukan.

Pemain yang sekarang tengah dikaitkan-kaitkan dengan Real Madrid pun akhirnya membeli anting pengganti. Berupa anting berbentuk emoji yang terbuat dari kombinasi emas dan permata.

Permata tentu menjadi sesuatu yang berharga bagi setiap orang yang memiliki. Tidak terkecuali sosok sekelas Paul Pogba. Meski memiliki banyak kekayaan dan dapat dengan mudah membeli permata pengganti, tetapi tetap tidak mudah merelakan sebuah barang berharga.

Nah, buat kalian yang punya keinginan memiliki berlian atau batu permata berharga lain seperti Paul Pogba, sekarang ada cara mudah. Anda bisa mendapatkannya dengan mengunjungi PermataStar.com dan JualPermata.com.

PermataStar.com memiliki banyak koleksi permata asli, berkualitas, dan bersertifikat. Beragam jenis pertama pun bisa kalian dapat di PermataStar.com, seperti ruby, sapphire, emerald, chrysoberyl, cat’s eye, spinel, tsavorite, dan lainnya. (adv)

Comments
Loading...