Paul Pogba Dapat Rayuan Maut dari Paulo Dybala

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengaku sangat merindukan sosok Paul Pogba. Ia pun berharap akan bisa kembali bermain bersama Pogba suatu hari nanti.

Saat ini, Pogba memang dikabarkan siap angkat koper dari Manchester United. Juventus pun menjadi salah satu klub yang dikabarkan siap menampung Pogba apabila ia memutuskan untuk hengkang dari Old Trafford.

“Saya dan Paul Pogba memiliki hubungan yang sangat baik. Ketika bermain bersama, kami selalu mencari cara baru untuk merayakan gol,” untkap Paulo Dybala seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

juventus.com

“Ketika bermain bersama, kami mencetak begitu banyak gol. Jadi, kami sering melakukan berbagai selebrasi yang berbeda. Saya tentunya berharap kami akan bisa kembali bermain bersama di masa depan,” sambung Dybala menambahkan.

Semenjak kembali ke Manchester United, Pogba memang kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya. Ia bahkan sempat berseteru dengan Jose Mourinho di musim 2018-19 lalu. Ketika itu, Mourinho menuding Pogba sebagai pengaruh buruk di ruang ganti The Red Devils.

Musim ini, Pogba hanya mampu menyumbangkan dua assist dari tujuh penampilannya di Premier League. Minimnya kontribusi Pogba diakibatkan oleh cedera pergelangan kaki yang sedang ia derita.

Cedera tersebut membuat Pogba harus menjalani operasi pada awal Januari lalu. Belum diketahui kapan pemain asal Prancis itu akan kembali merumput bersama Manchester United.

JuventusManchester UnitedPaul PogbaPaulo Dybala