Paul Pogba Dipastikan Absen Bela Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Manchester United dipastikan tak bisa menggunakan jasa gelandang andalannya, Paul Pogba pada partai Liga Europa melawan AZ Alkmaar esok dinihari. Pogba dipastikan absen karena sedang menderita cedera kaki.

Cedera tersebut didapatkan oleh Pogba pada partai melawan Southampton di bulan Agustus lalu. Padahal, Pogba sempat bermain selama 90 menit pada partai melawan Rochdale dan Arsenal pekan lalu.

“Setelah mendapatkan pendangan dari seorang spesialis, kami memastikan bahwa Paul Pogba membutuhkan waktu istirahat selama beberapa hari untuk menjalani perawatan cedera kaki yang ia derita pada partai melawan Southampton di bulan Agustus lalu,” tulis pernyataan lengkap Manchester United.

Paul Pogba - Manchester United - talkSPORT - Liga Europa
talkSPORT

Pogba bukanlah satu-satunya pemain Manchester United yang absen dalam partai melawan AZ Alkmaar. The Red Devils juga tidak akan diperkuat oleh Aaron Wan-Bissaka, Phil Jones, Luke Shaw, dan Anthony Martial. Keempat pemain tersebut masih berkutat dengan cederanya masing-masing.

Untuk menggantikan posisi dari lima penggawa senior yang absen, Ole Gunnar Solskjaer memutuskan untuk membawa beberapa nama pemain muda. Diantaranya adalah Angel Gomes dan Brandon Williams. Diogo Dalot juga masuk ke dalam rombongan pemain yang berangkat ke Belanda.

Kiprah Manchester United di ajang Liga Europa musim ini mereka awali dengan kemenangan. Dua pekan lalu, mereka berhasil meraih kemenangan tipis dari wakil Kazakhstan, FC Astana di Old Trafford berkat gol tunggal Mason Greenwood pada menit ke-73.

Comments
Loading...