Pogba Dipercaya Masih Mungkin ke Real Madrid

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, masih belum menutup kemungkinan meninggalkan Old Trafford musim ini. Pemain timnas Prancis itu dipercaya masih bisa menjalin kesepakatan dengan Real Madrid dalam waktu dekat.

Hal itu disampaikan langsung oleh saudara kandungnya, Mathias Pogba. Pemain CD Manchego itu merasa adiknya masih punya kesempatan untuk angkat kaki dari Manchester United.

Ketika ditanya tipe pemain seperti apa yang dibutuhkan Zinedine Zidane untuk Real Madrid musim ini, ia dengan lugas menjawab. “Adikku,” seraya tertawa. “Aku rasa Zidane membutuhkan kehadiran seorang gelandang dan tidak ada yang mustahil di dunia ini,” katanya seperti dikutip dari Sky Sports.

Paul Pogba memang santer dikabarkan bergabung dengan Real Madrid sepanjang bursa transfer musim panas ini. Prestasi Manchester United yang masih jauh dari harapan disinyalir jadi alasan dirinya ingin mencari tantangan lain.

Kendati demikian, Paul tidak ingin berkomentar terlalu jauh soal itu. Hingga pekan pertama Liga Inggris berjalan pun dirinya masih fokus membela Setan Merah. Bahkan, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut berhasil menghempaskan Chelsea empat gol tanpa balas.

“Paul adalah seorang yang penuh dedikasi. Sementara di sisi lain, setiap pemain punya target-target pribadi yang mungkin ingin dicapai. Jika dia merasa harus pindah, silakan saja,” tuturnya.

Comments
Loading...