Paul Pogba: Eduardo Camavinga Terlihat Sedikit Seperti Saya

Football5Star.com, Indonesia – Pemain timnas Prancis, Paul Pogba, memuji rekan timnya, Eduardo Camavinga. Pogba merasa Camavinga mengingatkannya kepada dirinya.

Prancis berhasil melumat Ukraina dengan skor 7-1 (9/10/20), dengan Camavinga langsung mencetak gol pada debutnya di menit ke-9. Pogba berharap pemain berusia 17 tahun ini memiliki masa depan yang cerah.

“Senang melihatnya mengenakan jersey (Prancis) itu. Untuk mencetak gol setelah pertandingan pertamanya, itu sungguh luar biasa. Saya sangat bahagia untuknya. Saya hanya mendoakan yang terbaik. Dia memiliki segalanya untuk itu. Masa depannya ada di tangannya,” ucap Pogba seperti dilansir Football5Star.com, dari GFFN.

Eduardo Camavinga Paul Pogba Inspirasi Saya, Tapi...
@eccama10

Pemain Manchester United itu melanjutkan, “Dia sangat tenang, dia adalah penari cilik. Dia mengingatkan saya sedikit seperti saya. Dia bukan orang yang pemalu. Itu bagus, karena dia percaya diri. Dia memiliki kepercayaan pada kualitasnya. Dia adalah anak yang sangat baik, saya sangat menyukainya.”

Sebelumnya, Camavinga sendiri mengakui bahwa gaya mainnya terinspirasi dari Pogba dan menyebut bahwa pemain Juventus itu punya kualitas yang hebat.

“Saya terinspirasi dari Paul Pogba. Dia pemain yang sangat bagus dengan kualitas hebat. Dia membuktikannya di timnas Prancis, Anda hanya harus melihat apa yang dia lakukan, juara dunia,” kata Camavinga awal September lalu.

Pogba dan Camavinga akan kembali membantu Les Blues dalam laga UEFA Nations League melawan Portugal, Senin (12/10/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More