Paul Pogba Ingin Kembali ke Juventus

Football5star.com, Indonesia – Teka-teki masa depan bintang Prancis milik Manchester United, Paul Pogba masih tanda tanya. Rumor terbaru menyebutkan Paul Pogba ingin kembali ke Juventus.

Dilansir football5star.com dari Give Me Sport, Selasa (11/5/2019), Pogba dikabarkan sangat setuju jika bisa memperkuat Juventus di musim depan.

Bahkan menurut sejumlah media di Italia mengabarkan Pogba sudah mengutarkan keinginan pindah ke Juventus kepada direktur olahraga, Fabio Paratici.

Menurut surat kabar Italia, Corriece dello Sport, Paratici bertemu Pogba setelah membela Prancis melawan Turki di babak kualifikasi Euro 2020. Dalam pertemuan tersebut, Pogba sudah mengiyakan untuk memperkuat Si Nyonya Tua pada musim depan.

Pihak Juventus sendiri kabarnya tengah mencari cara untuk bisa menutup ongkos pembelian Pogba dari Manchester United. Pihak manajemen kabarnya siap untuk melepas sejumlah pemain.

Dua nama yang kabarkan akan ditumbalkan klub demi bisa membeli Pogba. Dua nama tersebut ialah Joao Cancelo dan Douglas Costa. Namun kabarnya harga penjualan dua pemain tersebut dirasa masih cukup kurang untuk bisa membeli Pogba.

Opsi untuk membeli Pogba menjadi alternatif lain bagi manajemen klub yang kesulitan untuk bisa memboyong Matthijs de Ligt dan Joao Felix.

Meski merupakan pemain binaan di Manchester United, Pogba justru mengalami puncak karier saat membela Juventus. Keputusannya untuk kembali ke Old Trafford justru membuatnya alami kondisi tak mengenakkan.

JuventusLiga ItaliaManchester UnitedPaul Pogba