Pogba Klaim Tahu Cara Kalahkan Barcelona di Camp Nou

Football5star.com, Indonesia – Paul Pogba berusaha tetap optimistis dengan peluang Manchester United lolos ke semifinal Liga Champions musim ini. Ia pun mengklaim tahu kekurangan Barcelona yang dapat dimanfaatkan untuk membalikkan keadaan di Stadion Camp Nou.

Manchester United harus menelan kekalahan pada laga perempat final leg pertama Liga Champions 2018-19. Bertanding di Stadion Old Trafford, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB, tuan rumah takluk 0-1 dari Barcelona.

Satu-satu gol tersebut lahir lewat aksi gol bunuh diri Luke Shaw di babak pertama. Gol itu berawal dari umpan Lionel Messi di dalam kotak penalti, Luis Suarez kemudian menanduk bola. Bola sempat membentur Shaw sebelum masuk ke gawang David De Gea.

Ole Gunnar Solskjaer - Paul Pogba - Manchester United - BBC
BBC

Statistik mencatat, Barcelona mampu menguasai laga hingga 61 persen. Namun, mereka kesulitan menembus pertahanan tuan rumah yang bermain ngotot sekaligus disiplin.

Meski kalah, Paul Pogba yakin tim beralias Red Devils sanggup mengulang keberhasilan di babak 16. Terutama saat mampu membalikkan keadaan dan menyingkirkan Paris Saint-Germain.

“Kami melihat ada banyak celah dalam permainan Barcelona. Kami tahu bahwa mereka adalah lawan yang sangat kuat dalam menyerang. Salah satu yang terbaik di dunia,” ujar Paul Pogba dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Namun, semua tim memiliki kekurangan. Kami tahu kekurangan mereka sehingga akan kami manfaatkan sebaik mungkin di pertandingan berikutnya,” ucapnya.

Hasil ini membuat Barcelona punya modal berharga menatap leg kedua. Selanjutnya gantian Blaugrana yang menjamu Man United di Camp Nou pada 17 April 2019. Hasil imbang sudah cukup mengantar Messi dan kawan-kawan ke semifinal.

Comments
Loading...