Real Madrid Jadi Tujuan Utama Paul Pogba

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, ternyata masih memendam mimpi untuk bergabung ke Real Madrid suatu hari nanti. Menurut Pogba, bermain untuk Los Blancos merupakan impian semua pesepak bola profesional.

Pogba memang kerap kali diberitakan masuk ke dalam radar Real Madrid. Akan tetapi, mahalnya harga yang dipatok The Red Devils membuat Los Blancos belum bisa memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu.

“Tentu saja semua pemain sepak bola ingin bergabung ke Real Madrid. Itu menjadi salah satu mimpi terbesar saya. Jadi, mungkin suatu hari nanti saya akan bisa bermain di sana,” ungkap Paul Pogba dikutip dari Mirror.

Paul Pogba - Real Madrid - Manchester United - Eurosport
Eurosport

Meski memiliki mimpi bermain di Real Madrid, Pogba akan tetap berkomitmen penuh selama terikat kontrak bersama Manchester United. Ia pun menepis rumor kepergiannya dari Old Trafford tahun depan.

“Saat ini, saya masih terikat kontrak bersama Manchester United. Kami sudah cukup sering membicarakan masalah ini.”

“Selain itu, saya juga mendengar banyaknya rumor yang mengaitkan saya dengan berbagai klub. Untuk saat ini, fokus saya masih berada di Manchester United. Saya akan berusaha keras untuk membuat United menjadi klub yang lebih baik lagi,” tutup Pogba.

Musim ini, Pogba belum berhasil menunjukkan performa terbaiknya untuk The Red Devils. Pasalnya, ia baru berhasil mempersembahkan satu kemenangan dari tiga pertandingan Liga Inggris. Dua pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More