Paul Pogba Mengaku “Patah Hati” dengan Kondisi Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Paul Pogba merasakan ‘sakit hati’ jika melihat penampilan rekan-rekannya di Manchester United. Pogba mengaku sedih atas kekalahan United dari Bournemouth 0-1 akhir pekan lalu.

Namun kata Pogba dirinya mengaku lebih bersedih karena tak bisa bermain membantu rekan-rekannya karena masih berkutat pada proses pemulihan cedera.

Ole Gunnar Solskjaer - Paul Pogba - Manchester United - Irish Mirror
Irish-Mirror

“Saya sedih melihat tim kalah. Namun tidak bisa bermain membantu tim adalah yang terburuk,” kata Pogba seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Selasa (5/11/2019).

“Saya ingin secepatnya kembali untuk membantu tim. Tetapi untuk saat ini yang lebih penitng adalah secepatnya untuk sembuh dari cedera,” tambah pemain asal Prancis tersebut.

Mantan pemain Juventus tersebut mengalami cedera pada pergelangan kaki dan diperkirakan akan baru bisa tampil kembali pada Desember 2019 ini.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sendiri mengatakan bahwa ia sangat berharap Pogba segera pulih dan cepat bergabung dengan rekan-rekannya yang lain.

Akan tetapi pelatih asal Norwegia itu tak mau terburu-buru untuk memainkan Pogba. Ia tak ingin cedera Pogba bertambah parah jika diturunkan belum pada waktu yang tepat.

Comments
Loading...