Paul Pogba Resmi Teken Kontrak dengan Verdansk FC

Football5Star.com, Indonesia – Paul Pogba baru saja resmi meneken kontrak baru, tapi bukan dengan Manchester United, melainkan dengan Verdansk FC. Tapi tenang, Verdansk FC bukanlah sebuah klub sungguhan.

Semua berawal dari cuitan Pogba “Tomorrow” pada Selasa (11/8/20). kicauan itu mengundang banyak tanda tanya apakah Pogba akan meneken kontrak baru bersama United. Seperti yang diketahui, kontrak pemain asal Prancis itu akan habis pada musim depan dan tak ada tanda-tanda dia akan memperpanjangnya.

Corentin Tolisso - Paul Pogba - Manchester United - Bayern - Diario AS
Diario AS

Tapi ternyata arti dari kutipan itu adalah pengumuman bahwa Pogba akan bergabung ke Verdansk FC, apa itu? Menurut Football5Star.com dari Daily Mail, Verdansk FC merupakan klub yang berada di Kastovia, sebuah kota fiksi yang berada dalam peta gim Call of Duty Warzone Season 5.

“Saatnya memulai perjalanan baru dengan #VerdanskFC. Tim ini akan on fire,” kicau Pogba di akun Twiter pribadinya.

Pengumuman ini mendapat beragam komentar dari warganet, terutama fans Manchester United.

“Saya pikir Anda bergabung ke tim lain,” tulis fans United @RealistYahz.

“Fans United berpikir Anda akan tanda tangan kontrak haha,” kicau fans Leeds @NathanLUFC.

Paul Pogba musim ini hanya bermain 21 penampilan karena menderita cedera, mencetak 1 gol dan 4 assists. Beberapa rumor kepindahannya terus mengemukan. Real Madrid dilaporkan berusaha merekrutnya. Klub lamanya Juventus juga dikabarkan ingin memulangkannya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More