Paul Pogba Sebut Roy Keane sebagai Orang Bayaran

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Paul Pogba membalas kritikan dari mantan kapten Red Devils, Roy Keane beberapa waktu lalu. Pemain asal Prancis itu sebut Keane sebagai orang bayaran.

“Kritikan dari para pakar? Saya tak terlalu mengkhawatirkan. Mereka dibayar untuk mengatakan hal tersebut di depan kamera,” kata Pogba seperti dikutip football5star.com dari rmcsport, Selasa (30/4/2019).

“Saya tidak dibayar untuk banyak berbicara. Saya dibayar untuk bermain di lapangan dan berjuang tim saya. Itu saja.” tambah Pogba.

Meski tidak spesifik menyebut nama Roy Keane di dalam pernyataannya, tentu saja ucapan eks pemain Juventus ini terarah untuk mantan pelatih Sunderland tersebut.

zimbio.com

Pasalnya Roy Keana jadi orang yang beberapa waktu lalu memberikan kritik pedas terhadap Pogba. Saat menjadi komentator bersama Gary Neville di pertandingan derbi Manchester.

Pria Republik Irlandia itu mengatakan bahwa Pogba ialah biang masalah dari kondisi keterpurukan Manchester United musim ini. Keane malah mengatakan gestur dari Pogba lebih banyak menunjukkan kebohongan.

“Saya tidak akan percaya pada kata-katanya. Tidak ada makna dari pernyataannya. Saya pikir dia jadi masalah di tim ini,”

“Gestur tubuhnya penuh dengan kebohongan. Dia masalah terbesar bagi Manchester United,” ucap Keane beberapa waktu lalu.

Bagi Paul Pogba sendiri, kritik yang dilontarkan Keane atau pihak lain bukan hal baru. Saat masih dilatih Jose Mourinho, ia juga menjadi sasaran kritik pedas saat Red Devils alami penurunan penampilan.

Comments
Loading...