“Paul Pogba Sudah Jalani Musim dengan Baik”

Football5star.com, Indonesia — Pemain Manchester United, Paul Pogba, dinilai sudah menjalani musim yang bagus. Kendati demikan, Pogba diminta untuk bisa lebih baik lagi.

Bersama dengan MU, Pogba sudah menenangi satu gelar juara. Mereka memenangi Piala Liga Inggris dengan menaklukkan Southampton.

Pogba juga sudah bermain sebanyak 41 kali untuk MU, dengan sumbangan sebanyak tujuh gol untuk The Red Devils.

Penampilan Pogba itu dinilai oleh eks pemain tengah MU, Paul Scholes sudah memuaskan. Dia juga sudah membuktikan diri bisa kembali menyesuaikan diri dengan baik dengan sepakbola di negeri Ratu Elisabeth.

“Saya pikir Pogba sudah bermain bagus,” kata Scholes seperti dilansir oleh Soccerway.

“Saya tahu bahwa dia mendapatkan sedikit kritik, tapi dari apa yang sudah saya lihat, dia merupakan pemain muda yang berani.”

“Dia selalu mempunyai keinginan kuat untuk mengambil bola. Dia akan selalu mencoba hal baru –dia akan mencoba untuk mengoper bola, mencoba untuk melakukan tembakan ke gawang. Saya peikir dia mempunyai musim pertama yang bagus, kembali bisa beradaptasi di Inggris.”

“Itu tak selalu mudah, tapi saya pikir dia sudah melakukan hal yang benar dan dia hanya bisa terus lebih baik lagi,” imbuh member Class of 90’s itu.

Comments
Loading...