“Paul Pogba Terbebani dengan Harga yang Mahal”

Paul Pogba belum tampil maksimal untuk Manchester United musim ini. Dia dinilai mempunyai tekanan dangan status pemain termahal.

MU melakukan belanja besar musim ini. Pemain termahal yang mereka beli adalah Pogba, yang ditebus dari Juventus dengan harga 89 juta poundsterling.

Dengan banyaknya uang yang mereka belanjakan itu, MU seakan memberikan sinyal untuk kembali mengulang kejayaan.

Pogba masih tampil naik turun dengan nilai transfernya itu. Dia beru membukukan sebanyak empat gol dan tiga assist.

Eks pemain Chelsea, Frank Lampard mengungkapkan pendapatnya soal Pogba. Dia jelas terbebani dengan status pemain termahal dunia yang di sandangnya.

“Itu merupakan sinyal untuk intensi mereka dengan membelanjakan sebanyak 90 juta poundsterling pada pemain yang saya nilai belum matang,” kata Lampard seperti dilansir oleh ESPN FC.

“Dia mempunyai atribut yang fantastis. Dia kuat, dia mempunyai kaki-kaki yang kuat, dia lebih besar dari pada Anda, dan dia lebih cepat dibandingkan Anda sebagai pemain depan.”

“Tapi, saat Anda mempunyai label 90 juta poundsterling pada bahu Anda, kami menganalisa lebih lagi dan ingin lebih. Saya masih bertanya, apa posisi terbaiknya? Dia pemain yang seperti apa? Dia ingin seperti apa?”

“Saat Anda membayar 90 juta poundsterling, Anda ingin mendapatkan hasil bagus, dan dia tak cukup menghasilkannya. Dia masih muda dan dia mungkin akan bisa melakukannya, tapi dengan kondisi saat ini dia bukan pemain yang bisa mengubah pertandingan,” imbuhnya.

Comments
Loading...