Pogba Ungkap Ingin Cari Tantangan Baru di Klub Lain

Football5star.com, Indonesia – Paul Pogba berbicara mengenai spekulasi yang mengindikasikannya akan hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang elegan ini menyatakan bahwa saat ini tengah mempertimbangkan untuk mencari tantangan baru di klub lain.

Paul Pogba merupakan salah satu pemain yang paling membuat penasaran soal di mana ia akan berkarier musim depan. Ya, teka-teki soal masa depannya telah memunculkan beragam rumor.

Penyebabnya, adalah karier Pogba saat ini sudah tidak lagi harmonis di Man United. Ia dianggap salah satu pemain kurang bisa memberikan banyak kontribusi sehingga tim berjulukan Red Devils kesulitan untuk bisa menuai kesuksesan.

Dailymail.co.uk

Real Madrid dan Juventus merupakan dua klub yang diyakini berpotensi melakukan upaya menggaet gelandang timnas Prancis berusia 26 tahun itu. Akan tetapi, masih belum ada juga kejelasan soal masa depan Pogba akan pindah ke salah satu klub tersebut atau tetap di Old Trafford.

Akan tetapi, kini Pogba mulai mengungkapkan harapan terkait kelangsungan kariernya musim depan. Ya, dia terang-terangan menyatakan sedang memikirkan kemungkinan mencari tantangan baru di klub lain.

“Seperti yang Anda katakan, ada banyak pembicaraan dan pemikiran. Saya sudah tiga tahun di Manchester dan melakukan banyak hal bagus. Seperti dialami semua orang, ada beberapa momen bagus juga ada momen buruk. Begitu pun di tempat lain,” kata Pogba seperti dikutip Football5star.com dari Reuters.

“Apa pun yang telah terjadi sepanjang musim ini, saya mengganggapnya sebagai musim terbaik saya. Saya pikir, ini bisa menjadi momen baik untuk mencari tantangan baru di tempat lain. Saat ini, saya sedang memikirkannya,” ujarnya.

Bursa TransferJuventusLiga InggrisManchester UnitedPaul PogbaReal Madrid