Paul Scholes: Anthony Martial Masih Memiliki Kualitas

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes menyampaikan pujian kepada striker asal Prancis, Anthony Martial pada laga melawan Manchester City, Minggu (7/3/2021). Meski tak mencetak gol atau memberi assist, Scholes menilai Martial masih memiliki kualitas hebat.

“Hari ini melawan Manchester City, saya pikir mereka luar biasa dalam hal serangan balik. Saya pikir Martial benar-benar bagus seperti yang Solskjaer bicarakan dalam sesi wawancara,” ucap Scholes seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Senin (8/3).

“Dia tidak mencetak gol hari ini, tapi dia beberapa kali menciptakan peluang untuk tim bisa mencetak gol. Hal lainnya yang dia lakukan benar-benar sebuah ancaman. Dia bekerja keras untuk itu,” tambahnya.

“Dia masih memiliki kualitas dan saya sangat menyukainya. Saya pikir dia menderita di 10 pertandingan terakhir dengan kepercayaan diri. Namun ia pemain muda yang memiliki kemampuan nyata,”

Sebelumnya, Martial juga sempat disarankan oleh Louis Saha. Menurut Saha, Martial membutuhkan sisi egois sebagai seorang manusia. Sisi egois akan membuat Martial bisa berjaya di Manchester United.

“Saya pikir dia pemain top, itu sudah pasti. Saya pikir ketika Anda seorang pemain nomor dan Anda tidak mencetak gol itu sulit karena semua orang hanya ingin melihat Anda mencetak gol,” kata Saha

“Ketika Anda tidak melakukannya, Anda akan dikritik. Anda harus kuat dan benar-benar percaya. Kamu juga harus egois dan mengadopsi gaya permainan yang Anda suka,” tambahnya.

Anthony MartialLiga InggrisManchester UnitedPaul Scholes