Paul Scholes: Kehilangan Rashford akan Sangat Besar bagi MU

Football5Star.com, Indonesia – Cedera yang dialami Mancus Rashford saat Manchester United menang atas Wolverhampton Wanderers, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB, mendapat sorotan dari Paul Scholes. Dalam pandangan legenda MU itu, kehilangan sang pemain akan jadi pukulan keras bagi Ole Gunnar Solskjaer.

Marcus Rashford mengalami cedera punggung dalam laga yang berlangsung di Old Trafford itu. Hal tersebut membuat dia diragukan tampil dalam big match melawan Liverpool di Anfield, akhir pekan nanti. Jika sampai terjadi, Paul Scholes menilai Red Devils akan menghadapi kesulitan mahabesar.

“Ini pukulan keras karena dia sejauh ini adalah pemain terbaik Manchester United. Dialah ancaman terbesar mereka dalam urusan mencetak gol,” urai Paul Scholes kepada BT Sport seperti dikutip Football5Star.com dari Manchester Evening News.

Marcus Rashford terancam absen pada laga Liverpool vs Manchester United dalam lanjutan Premier League.
manchestereveningnews.co.uk

Meskipun demikian, eks gelandang timnas Inggris itu menilai cedera yang dialami Marcus Rashford tidaklah parah. Dia masih melihat kemungkinan sang striker pulih pada saat yang tepat sebelum melawat ke kandang Liverpool, Minggu nanti.

“Sebenarnya ini kesempatan untuk dia beristirahat. Namun, itu tak bisa dilakukan karena dia harus masuk gara-gara United kesulitan,” ucap Paul Scholes. “Meskipun demikian, saya kira dia akan baik-baik saja. Mungkin sedikit es dan beberapa hari istirahat akan membuat dia bugar pada Minggu nanti.”

Scholes mendasarkan hal itu pada pengalaman sebelumnya. Menurut dia, ini bukanlah kali pertama Marcus Rashford mengalami masalah serupa. Pada kejadian sebelumnya, dia mampu pulih dengan cepat.

“Saya kira ini sesuatu yang sebenarnya dia bawa dari laga melawan Manchester City. Kala itu, dia mendapatkan terjangan pada punggungnya. Namun, dia tampil melawan Norwich (City) pada Sabtu lalu dan sangat apik,” ujar Paul Scholes lagi.

Sepanjang musim ini, Marcus Rashford telah tampil dalam 30 dari 33 laga yang dilakoni Manchester United. Khusus pada pentas Premier League, dia selalu tampil sebagai starter. Kontribusinya sangat nyata. Dia melesakkan 14 gol dan membuat 4 assist dalam 22 pekan yang telah berjalan.

Comments are closed.