Paul Scholes Lega Manchester United Lepas Alexis Sanchez

Football5star.com, Indonesia – Kepergian Alexis Sanchez ke Inter Milan secara permanen membuat Paul Scholes senang. Legenda Manchester United menilai memang sudah sepantasnya sang bomber hengkang.

Musim 2019-2020 Alexis Sanchez sejatinya sudah berseragam Inter Milan. Tapi statusnya masih sebagai pemain pinjaman. Setelah menunjukkan performa gemilang ia akhirnya dipermanenkan I Nerazzurri dengan status bebas transfer.

Bagi Paul Scholes, Alexis Sanchez memang lebih cocok di Inter dibanding Manchester United. Bahkan menurutnya keputusan Setan Merah mendatangkan bomber asal Cile beberapa waktu lalu sebagai kesalahan besar.

Beppe Marotta - Inter Milan - Alexis Sanchez - Manchester United - En Cancha
En Cancha

“Semakin cepat mereka menyingkirkan Alexis semakin baik. Dia sangat buruk untuk United. Ketika Sir Alex pergi itu jadi bagian dari empat atau lima tahun di mana perekrutan pemain sangat buruk,” kata Scholes seperti dikutip Football5star dari BT Sport, Jumat (7/8/2020).

“Dia memang terlihat sebagai pemain yang sangat bagus di Arsenal, di klub sebelumnya Barcelona juga demikian. Tapi untuk beberapa alasan dia gagal total di Manchester United,” ia menambahkan.

Lebih lanjut pria yang pernah melatih Oldham Athletic berharap manajeman Setan merah tidak melakukan kesalahan yang sama dengan mendatangkan pemain gagal seperti Alexis di masa depan.

“Mudah-mudahan Manchester United tidak membuat kesalahan seperti transfer Alexis Sanchez yang dilakukan selama empat atau lima tahun terakhir. Saya bersyukur Solskjaer datang sekarang dan membuat perubahan dalam bursa transfer,” tutup Paul Scholes.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More