Paul Scholes: Pemain Sekarang Hanya Ingin Bermain untuk Klopp

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyanjung Juergen Klopp sebagai pelatih top. Bahkan menurutnya pemain sekarang hanya bersedia main di bawah kendali manajer Liverpool itu.

Bagi Paul Scholes, Juergen Klopp tidak cuma piawai dalam meramu taktik. Dia punya kedekatan personal dengan seluruh pemainnya dan memiliki kharisma yang luar biasa.

Melihat Juergen Klopp, legenda Manchester United itu pun teringat pada mantan pelatihnya, Sir Alex Ferguson. Menurutnya, dua pelatih beda generasi inilah yang bisa membuat pemain melakukan apa saja, termasuk mematahkan kaki lawan.

Scholes Manchester United
Goal

“Saya pikir kehebatan Liverpool musim ini berasal dari pelatihnya. Dengan karakter yang dimiliki Juergen, semua pemain hanya ingin bermain untuknya. Anda bisa melihat itu pada pemainnya sekarang,” kata Scholes seperti dikutip Football5star dari BT Sports, Rabu (12/8/2020).

“Kami memiliki manajer terbaik yang pernah ada dalam diri Sir Alex. Semua orang sangat ingin bermain untuknya. Anda rela mematahkan kaki lawan demi dia, melakukan apa pun yang Andabisa untuknya,” sambungnya.

Pria yang pernah menangani Oldham Athletic juga berujar bahwa hanya pelatih-pelatih tertentu yang bisa membuat pemain melakukan apa saja di lapangan. Dan ini pula yang dimilik Sir Alex Ferguson dan Klopp.

“Mereka mengeluarkan semua talenta Anda di lapangan dan itulah kenapa pemain ingin melakukan apa saja. hal inilah yang membuat mereka menjadi manajer terbaik di dunia,” tutup Paul Scholes.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More