Paul Scholes: Sangat Jelas Bruno Fernandes Lebih Baik dari Saya

Football5Star.com, Indonesia – Eks gelandang Manchester United, Paul Scholes, ternyata sangat mengagumi kiprah Bruno Fernandes. Dia bahkan tak ragu menyebut pemain asal Portugal itu punya kemampuan lebih baik dari dirinya semasa aktif bermain.

Scholes mendasarkan peniliannya pada kontribusi luar biasa yang diberikan Fernandes bagi Manchester United sepanjang 2020. Menurut dia, hanya kebodohan Red Devils yang membuat kontribusi besar eks pemain Sporting CP tak berbuah prestasi apik.

Kemampuan Bruno Fernandes mencetak gol dan assist bagi Manchester United membuat Paul Scholes kagum.
tribuna.com

“Dia itu lebih baik dari saya. Dia berbeda dari saya. Dia mencetak gol lebih banyak dari saya. Dia juga membuat assist lebih banyak dari saya,” urai Paul Scholes memuji Bruno Fernandes seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi Manchester United.

Lebih lanjut, Scholes mengungkapkan. “Dia itu sensasional dan jadi perbedaan besar. Saya kira sebelum dia datang, United sangat kesulitan membuat peluang. Namun, kini mereka sepertinya dapat mencetak tiga, empat atau lima gol dalam setiap pertandingan.”

Scholes Berharap Fernandes Terus Melaju

Menatap 2021, Scholes berharap kontribusi dan dampak positif kehadiran Bruno Fernandes tidak akan terhenti. Dia yakin, asalkan tak berlaku bodoh, Red Devils bisa membuat kejutan pada pentas Liga Inggris.

“Dia telah melakukan hal yang benar-benar fenomenal. Saya pikir, jika Anda lihat, sejak keberadaannya, United seharusnya berada di puncak klasemen jika mampu memenangani laga yang masih harus dilakoni. Mereka bisa punya poin lebih banyak dari Liverpool. Ini aneh karena mereka tak memiliki start bagus,” ujar Scholes lagi.

Semua itu, kata Scholes, tak terlepas dari andil besar Fernandes. “Anda pikir itu adalah start buruk, tapi mereka masih berada di sana dan saya pikir mereka bisa lebih baik lagi. Statistik yang dibuatnya sungguh gila. Mari kita berharap dia akan terus melanjutkannya,” ucap dia.

Statistik Bruno Fernandes memang luar biasa. menurut OPTA, sejak kedatangan gelandang Portugal itu, Manchester United mampu membuat 60 gol. Dari jumlah itu, sang gelandang berkontribusi pada 31 gol. Rinciannya, dia membuat 18 gol dan 13 assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More