Paul Scholes Sebut Dua Pemain Ini Mirip dengan Gaya Mainnya

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyebut dua pemain saat ini yang gaya mainnya mirip seperti dirinya saat masih aktif menjadi pemain. Dua pemain itu adalah dua gelandang Real Madrid, Luka Modric dan Toni Kroos.

Menurut Mirror, Bruno Fernandes saat ini diklaim sebagai pemain yang gaya mainnya mendekati Scholes sejak dia gantung sepatu. Tapi menurut Scholes sendiri, ternyata Luka Modric yang gaya mainnya mirip dengan dirinya.

Hesspres Francais

“Saya suka berpikir saya bermain sedikit seperti Luka Modric. Dia berbeda dari saya karena dia lebih cepat dari saya, dia bisa melewati lawan, tapi saya melihat beberapa kesamaan, seperti mengkontrol permainan,” ucap Scholes kepada Savage Social Podcast seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Selain Modric, Toni Kroos juga merupakan pemain lain yang diakui Scholes mempunyai gaya main mirip dirinya. Bahkan dia menyebut Kroos lebih mirip ketimbang Modric.

“Pada saat saya melihat keduanya bermain untuk Real Madrid, merekalah yang mirip dengan saya. Mungkin saya lebih condong ke Toni Kroos, sebagai pengumpan dan lebih mengkontrol permainan. Dia tidak terlalu terlibat fisik dengan lawan dan mencetak beberapa gol dari banyak posisi. Saya pikir jika saya memilih, saya lebih mirip Kroos dari pada Modric,” ujar Scholes.

Paul Scholes bermain total 19 musim bersama Manchester United dengan bermain 718 laga dan mencetak 155 gol.

Luka ModricManchester UnitedPaul ScholesToni Kroos