Paul Scholes: Solskjaer Didukung Manajemen pada Bursa Transfer

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengomentari aktivitas transfer Setan Merah. Menurutnya, kegagalan klub menggaet beberapa pemain incaran bukan salah manajemen.

Paul Scholes menganggap bahwa manajemen selama ini sudah mendukung keinginan Ole Gunnar Solskjaer. Terbukti Harry Maguire dan Bruno Fernandes berhasil didatangkan musim lalu dengan banderol tinggi.

“Saya pikir Solskjaer sudah didukung.  Dia mendatangkan Maguire dan Bruno Fernandes dengan jumlah yang luar biasa,” ujarnya seperti dilansir Tribal Football, Senin (12/10/2020).

Paul Scholes Pernah Tolak Tawaran Inter Milan
Mirror

“Anda merasa pada akhir musim lalu dia akan mendapat lebih banyak dukungan di bursa transfer untuk naik lagi ke level selanjutnya, tapi dia belum mendapatkannya. Sangat jelas para pemain yang dia inginkan tidak datang,” ia menambahkan.

Ketika musim lalu sukses mendapatkan Harry Maguire dan Bruno Fernandes, Setan Merah musim ini berhasil mendaratkan Donny van de Beek, Alex Telles, dan Edinson Cavani. Walau begitu tetap saja mereka gagal mendatangkan buruan utamanya, Jadon Sancho, yang tak dilepas Borussia Dortmund.

Walau begitu, kondisi ini membuat Scholes menganggap bahwa Ole Gunnar Solskjaer lebih beruntung dibanding dua pendahulunya, Louis van Gaal dan Jose Mourinho.

“Saya pikir Louis van Gaal dan Jose Mourinho secara khusus mengeluh tentang itu dan bisa dimengerti ketika mereka tidak mendapatkan pemain yang mereka inginkan,” tutup Paul Scholes yang memutuskan pensiun dari Manchester United pada 2013 lalu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More