Paul Scholes Tak Cukup Puas dengan Performa Jesse Lingard

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Paul Scholes, tak puas dengan performa Jesse Lingard walaupun dia mencetak gol saat melawan LASK, Minggu (6/8/20). Scholes bahkan merasa Lingard pasti akan dijual musim ini.

Lingard mencetak satu gol pada kemenangan 2-1 United melawan LASK di babak 16 besar Liga Europa setelah sebelumnya mencetak gol di pekan terakhir Premier League melawan Leicester. Ini untuk pertama kalinya sejak 2018 Lingard berhasil mencetak dua gol dalam dua laga. Tapi, Lingard tetap ditarik keluar pada menit ke-63 dan digantikan oleh Paul Pogba. Hal itu yang membuat Scholes yakin Lingard akan dijual musim ini.

“Saya tak yakin, saya pikir saat dia bermain baik dia punya sesuatu yang bisa ditawarkan. Saya pikir akhir-akhir ini dia kurang begitu bagus. Apakah dia seorang pemain starter jika Anda ingin memenangkan liga atau trofi besar di Man United? Saya kira tidak,” ucap Scholes seperti dikutip Football5Star.com dari BT Sport.

Jesse Lingard - Manchester United - LASK - Liga Europa - @manchesterunited
instagram.com/manchesterunited

Mantan pemain timnas Inggris itu melanjutkan, “malam ini adalah pertandingan yang Anda pikir ‘ini adalah kesempatan Jesse untuk bermain 90 menit bersama Fred’. Saat Ole menggantinya setelah satu jam, saya pikir itu tanda bahwa Ole mungkin akan menjualnya. Saya bisa saja salah, tapi itu perasaan yang saya dapat.”

Scholes juga memprediksi bahwa Lingard tak akan menjadi starter di laga babak perempat final Liga Europa melawan Kobenhavn.

“Saat anda memiliki pemain yang jarang bermain dan Anda mendapatkan kesempatan untuk memainkannya, malam ini adalah kesempatan yang bagus untuk bermain 90 menit. Dia (Lingard) juga mencetak gol, kepercayaannya mungkin akan bertambah sedikit,” kata Scholes.

Paul Scholes melanjutkan, “saya tidak berpikir dia bermain bagus. Saya tidak berpikir dia akan bermain dari awal saat pertandingan hari Senin (melawan Kobenhavn).”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More