Paulo Dybala Bangga Jadi Pahlawan Juventus Saat Jamu Lokomotiv

Football5Star.com, Indonesia – Paulo Dybala tak dapat menyembunyikan kegembiraannya setelah Juventus menang 2-1 atas Lokomotiv Moskva, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. Dia sangat bangga karena menjadi pahlawan kemenangan I Bianconeri berkat torehan dua golnya pada babak kedua.

Tampil di kandang sendiri, Juventus kerepotan meladeni Lokomotiv Moskva. Gawang Wojciech Szczesny bahkan kebobolan terlebih dahulu pada menit ke-30 oleh Aleksey Miranchuk. Mereka pun tertinggal hingga Paulo Dybala mencetak brace pada menit ke-77 dan 79.

Paulo Dybala menilai dua gol yang membalikkan keadaan pada laga Juventus vs Lokomotiv Moskva itu sangat berarti. Pasalnya, dia terus berada dalam sorotan karena dianggap tak moncer sejak kedatangan Cristiano Ronaldo pada musim lalu.

Paulo Dybala memborong dua gol kemenangan 2-1 Juventus atas Lokomotiv Moskva pada matchday III Liga Champions.
uefa.com

“Aku benar-benar membutuhkan dua gol ini. Ini hasil bagus bagiku dan tim karena kami begitu kesulitan. Beruntunglah, pengalaman untuk tetap tenang membuat kami menemukan jalan keluar,” kata Paulo Dybala seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sport Italia.

Brace ke gawang Lokomotiv Moskva membuat pemain asal Argentina itu kini mengemas tiga gol dalam sembilan pertandingan pada musim ini. Hal itu pun membuat dia kini hanya sekali gagal berkontribusi pada enam laga terakhir Juventus. Selain tiga gol, dia telah membukukan tiga assist pada periode tersebut.

Satu hal yang menarik, pemain berumur 25 tahun itu mencetak brace ke gawang Lokomotiv Moskva saat Juventus turun dengan tridente. Pada susunan awal, dia berduet dengan Cristiano Ronaldo. Lalu, pada babak kedua, Gonzalo Higuain masuk menggantikan Sami Khedira.

Mengenai hal itu, Paulo Dybala berujar, “Kami dapat bekerja sama. Pelatih punya ide dan kami akan mengasahnya dalam latihan agar mampu meningkat bersama-sama.”

Comments
Loading...