Paulo Dybala Belum Tentu Perpanjang Kontrak di Juventus

Football5star.com, Indonesia – Saudara kandung sekaligus agen Paulo Dybala tidak bisa menjamin masa depan kliennya di Juventus. Padahal, belakangan muncul spekulasi bahwa klub berjulukan La Vecchia Signora berencana memperpanjang kontraknya.

Paulo Dybala tampak cukup nyaman sejak Maurizio Sarri mengambil alih kursi pelatih Juventus. Perlahan tapi pasti, ia bisa mendapatkan kembali performa terbaiknya.

Terbaru, Dybala tampil sebagai pemain penentu kemenangan Juventus atas Atletico Madrid. Ya, La Vecchia Signora menang 1-0 di laga penyisihan Grup D Liga Champions itu, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB.

Juventus vs Atletico Madrid - Paulo Dybala - Liga Champions - Reuters 2
Reuters

Pada bursa transfer musim panas lalu, Paulo Dybala merupakan pemain yang berpotensi hengkang. Meski kini masa depan Dybala tampak positif di Allianz Stadium, tetapi sang agen tidak bisa menjaminnya.

“Saya tak ingin berbicara soal masa depan. Saya hanya ingin tentang saat ini,” ujar Gustavo Dybala dikutip Football5star.com dari Tuttomercatoweb.

Kendati demikian, Gustavo juga memastikan bahwa Dybala senang dengan penampilannya belakangan di Juventus. Termasuk setelah mencetak gol penentu kemenangan atas Atletico di Allianz Stadium.

“Paulo senang dengan kemenangan dan gol yang dicetaknya. Ia bermain sangat bagus melawan Atletico dan juga menentukan,” ucapnya.

Comments are closed.