Paulo Dybala Calon Peraih Ballon d’Or pada Masa Depan

Football5Star.com, Indonesia – Kylian Mbappe, Neymar, Virgil van Dijk adalah beberapa nama yang dijagokan meraih Ballon d’Or pada masa mendatang. Namun, di mata Maurizio Sarri, pelatih Juventus, ada satu pemain lagi yang punya peluang besar. Dia adalah Paulo Dybala.

Menurut Maurizio Sarri, Paulo Dybala punya kemampuan apik dan pantas merenda asa meraih Ballon d’Or. Eks manajer Chelsea itu yakin sang pemain adalah calon penerus Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang bergantian meraih trofi bergengsi tersebut.

Maurizio Sarri meyakini Paulo Dybala sebagai calon peraih Ballon d'Or masa depan.
bleacherreport.com

“Pada masa mendatang, Dybala dapat bersaing untuk meraih target yang sama (Ballon d’Or). Itu karena dia dapat menorehkan jejaknya di sepak bola dunia pada tahun-tahun yang akan datang,” ujar Maurizio Sarri selepas laga Juventus vs Udinesea, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB, seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttosport.

Sarri memang sangat terkesan oleh performa Paulo Dybala. Pada laga melawan Udinese dalam ajang Coppa Italia, pemain asal Argentina itu tampil sangat gemilang. Dia membuat satu assist dan dua gol pada laga yang dimenangi Juventus dengan skor 4-0 tersebut.

Performa apik pada laga Juventus vs Udinese itu menjadi bukti konsistensi Dybala belakangan ini. Dalam lima pertandingan terakhir, dia tak pernah absen berkontribusi bagi gol I Bianconeri. Eks pemain Palermo itu membukukan empat gol dan empat assist.

Rentetan kontribusi apik pada lima laga terakhir itu jadi sinyal positif bagi Paulo Dybala. Pasalnya, dia selama ini dikenal tak punya konsistensi bagus. Penampilannya angin-anginan sehingga sulit diandalkan sebagai lokomotif tim. Padahal, hal itulah yang diperlukan untuk merebut Ballon d’Or.

Comments are closed.