Paulo Dybala, Dari Lamborghini Hingga Rolex Rp 3,6 Miliar

Football5star.com, Indonesia – Enak betul jadi Paulo Dybala. Dengan gaji selangit, striker Juventus itu bisa membeli apa saja yang dia mau.

Paulo Dybala adalah salah satu pemain dengan gaji terbesar di Liga Italia. Penghasilannya 13,5 juta euro atau sekitar Rp 232 miliar per tahun.

Pada Januari lalu, Dybala berkunjung ke pabrik Lamborghini di Sant’Agata, Bologna, Italia. Di sana pemain Argentina itu melihat proses pembuatan Lamborghini Aventador SVJ yang harganya mencapai Rp 7,5 miliar.

Mantan pemain Palermo itu menyukai Lamborghini Aventador SVJ, karena paling futuristik. Sistem ALA 2.0 dan aero-vectoring memastikan hambatan minimum pada garis lurus, dan beban aerodinamik yang optimal dalam menikung.

Mesin V12 yang disedot secara alami, dengan 770 CV-nya, adalah yang paling kuat yang pernah, mampu mencapai lebih dari 350 km / jam pada 8.500 rpm, dengan pengereman dari 100 hingga 0 km / jam hanya dalam 31 meter. Lamborghini tersebut mampu melaju 100 km / jam hanya dalam waktu 2,9 detik.

“Mobil ini sangat luar biasa. Interior dan eksteriornya super mewah. Kecepatannya yang terbaik membuat pengendaranya mendapatkan pengalaman yang sulit terlupakan,” kata Dybala.

Karena kepincut, Dybala langsung membeli mobil tersebut. Saat mencoba mobil sport itu, Dybala juga kepergok mengenakan jam Rolex Daytona 116595 RBOW. Harganya tak main-main mencapai 250 ribu dollar atau sekitar Rp 3,6 miliar.

paulo dybala haulogerie.com 2
haulogerie.com

Ingin Seperti Dybala

Nah, bagi Anda yang ingin bergaya keren seperti Dybala, tapi tak memiliki dana untuk membeli jam mewah atau mobil sport, tak perlu khawatir. Anda juga bisa mengoleksi batu permata yang mewah, tapi harganya terjangkau.

Permata merupakan batu mulia yang bernilai tinggi. Namun, bagi Anda yang ingin membelinya, harus berhati-hati dalam memilih kualitas dan keaslian permata.

Kunjungi PermataStar.com atau JualPermata.com untuk mendapatkan beragam koleksi permata dengan kualitas dan harga yang terbaik, seperti ruby, sapphire, emerald, chrysoberyl, cat’s eye, spinel, tsavorite, dan lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi PermataStar.com atau JualPermata.com. Dapatkan koleksi permata terbaikmu di sana! (adv)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More