Paulo Dybala Diminta Keluar dari Juventus dan Pindah ke Napoli

Football5Star.com, Indonesia – Mantan wakil presiden Palermo, Guglielmo Micchiche, meminta Paulo Dybala untuk segera meninggalkan Juventus dan pindah ke Napoli. Micchiche juga mengungkapkan bahwa Dybala sebenarnya hampir pindah ke Napoli pada 2015 lalu.

Juventus membeli Paulo Dybala dari Palermo pada 2015 dengan harga 40 juta euro. Tapi, Micciche mengatakan bahwa Palermo sebenarnya ingin menjual Dybala ke Napoli, tapi agen sang pemain lebih ingin kliennya pindah ke Juventus.

Paulo Dybala-Palermo
pinterest

“Dengan (saat itu Presiden Palermo Maurizio) Zamparini, kami sedang dalam proses menjual Dybala ke Napoli. Namun, agennya mendorongnya ke Juventus dan pada akhirnya dia pergi ke Turin,” ucap Micciche seperti dilansir Football5Star.com dari Radio Kiss Kiss.

Dia melanjutkan, “Saya akan menasihatinya tanpa pertanyaan untuk memikirkan Napoli untuk masa depannya dan saya menyarankan Napoli untuk mencoba merekrutnya. Ini akan menjadi persatuan yang sempurna.”

Musim ini Paulo Dybala jarang terpakai oleh pelatih Andrea Pirlo. La Joya hanya bermain 13 kali di semua kompetisi dan hanya mencetak 2 gol tanpa mencatatkan satupun assist. Padahal Dybala dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Serie A musim lalu. Karena hal itulah, Micciche mengatakan waktu Dybala di Juventus sudah habis.

“Dybala harus meninggalkan Juventus, waktunya bersama Bianconeri telah berakhir. Dia harus pergi ke Napoli, karena dia akan menemukan lingkungan ideal yang dia butuhkan dengan semangat para fans dan pelatih seperti Rino Gattuso,” kata mantan wakil presiden Palermo itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More