Paulo Dybala Gembira Lakukan Hal Tak Biasa Saat Juventus vs AC Milan

Football5Star.com, Indonesia – Paulo Dybala menjadi pahlawan Juventus saat menjamu AC Milan, Senin (11/11/2019) dini hari WIB. Berkat golnya pada menit ke-77 laga Juventus vs AC Milan, I Bianconeri meraup tiga poin penting.

Secara pribadi, Paulo Dybala mengaku puas atas gol yang dilesakkan ke gawang Gianluigi Donnarumma tersebut. Pasalnya, gol itu dibuat dengan kaki kanannya. Itu sesuatu yang terbilang tak biasa. Dia merasa telah mampu mengelabui para pemain I Rossoneri.

“Tak ada yang menyangka aku akan mencetak gol dengan kaki kanan! Namun, di sanalah bola mendarat dan aku harus menendangnya dengan kaki kanan. Syukurlah berjalan dengan baik,” ucap Paulo Dybala selepas pertandingan seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttomercatoweb.

Paulo Dybala saat melepaskan tendangan kaki kanan yang lantas bebuah gol dalam laga Juventus vs AC Milan.
tuttomercatoweb.com

Mencetak gol dengan kaki kanan memang terbilang langka bagi eks pemain Palermo tersebut. Sejak musim lalu, dari total 15 gol yang telah dibuat, itu adalah gol ketiga yang dibuat bukan dengan kaki terkuatnya.

Gol yang menjadi penentu kemenangan Juventus itu sungguh melegakan bagi pemain timnas Argentina itu. Dia mengakui performa mereka pada laga Juventus vs AC Milan tidaklah bagus sehingga raihan tiga poin sangatlah bermakna. Apalagi dalam konteks perburuan Scudetto musim ini.

Meskipun jadi pahlawan kemenangan, Paulo Dybala tak menepuk dada. Dia menyebut satu sosok lain sebagai penyelamat Juventus. “Milan tak memulai dengan baik pada musim ini. Namun, Milan tetaplah Milan. Mereka adalah tim dengan pemain-pemain berkualitas yang mampu menciptakan masalah. Untunglah (Wojciech) Szczesny tampil sangat baik hari ini,” ujar dia.

Comments
Loading...