Paulo Dybala Ingin Terus Main Bareng Cristiano Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Paulo Dybala mengaku tak ingin pergi meninggalkan Juventus dan masih mau bermain bersama Cristiano Ronaldo pada musim 2019-20 mendatang. Ia pun menepis isu kepergiannya yang senpat dihembuskan oleh sang kakak yang juga menjabat sebagai agennya.

Beberapa waktu lalu, Gustavo Dybala mengatakan bahwa adiknya ingin pergi dari Juventus. Alasan utama di balik niat tersebut adalah, keharidan Cristiano Ronaldo yang membuat Dybala tak lagi menjadi pilihan utama di lini depan.

“Saya sudah bicara dengan pihak klub dan Fabio Paratici (direktur olah raga Juventus) dan mereka tahu apa yang saya pikirkan. Saya ingin bertahan di Juventus dan bermain di sini musim depan,” kata Paulo Dybala dilansir laman Calciomercato.

Paulo Dybala - Cristiano Ronaldo - Juventus - Eurosport
Eurosport

“Saya merasa sangat beruntung karena bisa bermain bersama Cristiano Ronaldo. Saya menjadi salah satu orang yang beruntung karena bisa bermain bersama dua pemain terbaik di dunia (Lionel Messi di timnas Argentina). Saya bahkan kesulitan menggambarkan kegembiraan ini,” imbuhnya menambahkan.

Pernyataan itu seolah memastikan nasib dari Paulo Dybala musim depan. Satu hal yang masih belum pasti adalah, sosok pengganti Max Allegri yang hengkang. Ia pun berharap manajemen Bianconerri menunjuk sosok yang tepat untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Max Allegri.

“Pihak klub bahkan belum tahu siapa yang akan menjadi pelaih musim depan. Siapapun sosok yang akan ditunjuk, saya berharap dia memiliki kepribadian kuat dan bisa membawa kami terus meraih gelar juara,” tandasnya.

Comments
Loading...