Paulo Dybala Jadi Opsi PSG jika Neymar Hengkang

Football5star.com, Indonesia – Klub kaya Prancis, Paris Saint Germain (PSG) lakukan langkah antisipasi jika striker mereka asal Brasil Neymar hengkang dari bursa transfer musim panas, Selasa (13/8/2019). PSG kabarnya akan incar Paulo Dybala sebagai pengganti Neymar.

Seperti dikutip dari laporan Gazzetta dello Sport, pihak kedua klub kabarnya pada minggu-minggu ini akan melakukan pembicaraan kepindahan Dybala ke PSG.

Agen dari Dybala Jorge Antun menurut laporan media Italia telah melakukan pembicaraan serius dengan manajemen Juventus. Pertemuan dilakukan Antun untuk memastikan status kliennya tersebut.

Paulo Dybala - Juventus - Mundial Albiceleste
Mundial Albiceleste

Dybala dalam waktu terakhir ini memang dirumorkan akan hengkang dari Juventus. Manajemen Juventus sendiri beberapa kali meminta Dybala untuk menyetujui salah satu tawaran yang diajukan klub Eropa untuk dirinya.

Sebelum dirumorkan akan hengkang ke PSG, Dybala juga sempat dikaitkan dengan klub Inggris, Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Sementara itu status Neymar di PSG juga makin menemui titik terang. Kabar terbaru menyebutkan bahwa pengacara Neymar Juan de Dios Crespo tengah berada di markas Barcelona, Stadion Camp Nou.

Direktur PSG Leonardo seperti dikutip dari mirror menyebutkan bahwa pembicaraan mengenai masa depan eks Barcelona itu semakin maju. Meski eks pelatih Milan itu menekankan belum ada kesepakatan dengan satu klub mana pun.

“Pembicaraan sudah lebih maju dari sebelumnya, tetapi tidak ada kesepakatan. Kami akan melihat apa yang akan terjadi di waktu ke depan,” kata Leonardo.

Comments
Loading...